3 Hal yang Harus Diperiksa Saat Pemeriksaan Kehamilan

3 Hal yang Harus Diperiksa Saat Pemeriksaan Kehamilan

bidan di Bandung

Menjadi orang tua merupakan salah satu anugerah yang ingin didapatkan oleh semua orang. Akan tetapi tidak semua orang bisa mendapatkannya dengan sangat mudah dikarenakan beberapa macam faktor. Bagi ibu yang telah mendapatkan anugerah tersebut harus bisa menjaga kandungannya agar tetap dalam kondisi yang baik dan sehat. Salah satu cara yang bisa dilakukan oleh semua ibu hamil agar tetap memastikan buah hatinya dalam keadaan yang sehat selama masa kehamilan adalah dengan memeriksakan kandungannya secara rutin pada bidan maupun dokter kandungan.  

Salah satu referensi bidan di Bandung yang sangat cocok dipilih untuk memeriksakan kehamilan adalah bidan sela. Bidan sela merupakan salah satu pilihan bidan di Bandung yang sangat tepat karena memiliki beberapa macam fasilitas pemeriksaan yang sangat lengkap. Selama pemeriksaan kehamilan moms semua harus mengetahui hal apa saja yang harus diperiksakan. 

bidan di Bandung

Berikut ini ada 3 macam hal yang tidak boleh dilewatkan oleh para ibu hamil yang akan memeriksakan kehamilannya.

Pemeriksaan fisik ibu

Ada beberapa macam hal yang harus diperiksakan oleh semua ibu hamil yang berkaitan dengan fisiknya seperti tekanan darah, berat badan, jantung, pernafasan dan beberapa macam pemeriksaan fisik lainnya. Hal tersebut sangat penting untuk dilakukan agar memastikan kondisi fisik ibu hamil tetap dalam keadaan yang sehat selama masa kehamilan. Selain itu segala macam perubahan fisik yang ada pada tubuh sang ibu juga akan berpengaruh terhadap kesehatan janin.

Menjalani tes urine

Tes ini juga dirasakan sangat penting untuk dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui kandungan gula darah di dalam tubuh ibu dan memeriksa kemungkinan terjadinya gangguan kesehatan pada organ ginjal.

Memeriksa darah

Tes darah sangat penting dilakukan oleh semua ibu hamil untuk menscreaning kemungkinan sang ibu memiliki beberapa macam riwayat penyakit yang berbahaya seperti HIV/AIDS, rubela, hepatitis, cacar dan beberapa macam penyakit berbahaya lainnya.

Dengan memeriksakan kehamilan secara teratur melalui bidan sela bidan di Bandung yang paling terpercaya maka moms semua bisa memastikan kandungannya dalam keadaan yang baik dan sehat.

Posting Komentar

0 Komentar