Cek Perkembangan Bayi Baru Lahir

Cek Perkembangan Bayi Baru Lahir

Perkembangan bayi baru lahir


Buah hati adalah kebanggaan yang hadir ditengah kesepian, sehingga pasti akan ada cahaya terang setelah anda telah mendapatkan buah hati anda. Oleh sebab itu, anda pasti akan memberikan apapun yang terbaik untuk bayi anda, bahkan anda akan rela melakukan apapun untuk membuatnya bahagia. Anda juga pasti menginginkan pertumbuhan dan perkembangan yang baik serta kesehatan yang baik untuk bayi anda.

 Oleh sebab itu, untuk melakukan antisipasi jika terjadi hal yang tidak diinginkan anda harus melakukan pengecekan terhadap perkembangan bayi baru lahir, agar anda dapat dengan mudah mengawasi buah hati anda. Anda bisa melakukan pemeriksaan di klinik atau bidan minimal satu minggu sekali, untuk melihat kondisi anak anda, karena usia bayi sangat rentan dengan semua hal yang ada di sekitarnya.

Perkembangan bayi baru lahir


Kualitas ASI yang baik

Untuk memberikan jaminan keamanan  yang baik untuk buah hati, seorang ibu harus menjaga pola makannya karena asi yang dihasilkan oleh ibu sangat berpengaruh untuk perkembanagan bayi bar lahir apalagi jika masih bayi, tentunya sumber nutrisi terbaik untuk bayi adalah asi. 

Oleh sebab itu, anda bisa mengkonsumsi banyak sayuran terutama daunan seperti bayam, kangkung, daun singkong, daun pepaya dan masih ada banyak lagi jenis daun yang berguna untuk membantu melancarkan asi dan memberikan kualitas asi yang baik untuk anak.  Sekali dua kali anda juga harus mengkonsumsi ikan tapi tidak bisa setiap hari karena dapat mempengaruhi asi.

Konsultasi Online 

Saat ini telah ada banyak website yang memberikan layanan terkait kesehatan, begitupula untuk melihat perkembangan bayi baru lahir anda juga bisa melakukan pengecekan atau konsultasi via online. Ini akan sangat membantu mempermudah anda untuk melihat kondisi anak tercinta anda. Misalnya dengan menggunakan halaman website bidansela.com. 

Website ini adalah salah satu website yang melayani konsultasi tentang perkembangan buah hati anda, jadi selama 24 jam anda dapat melakukan konsultasi kapanpun dan dimanapun. Ini akan sangat baik untuk menjaga buah hati anda setiap saat. Selain itu, website bidansela.com juga telah memiliki ranting yang baik sehingga anda tidak perlu khawatir dengan diagnosanya.

Posting Komentar

0 Komentar